Pages

Kamis, 30 Juni 2011

Indana lazulfa : saat kunjungan ke ipb

pada  tanggal 16  juni  2011  saya ,  dosen  dan  kka  senior  berkunjung  ke  ipb  untuk  memberikan   support  kepada  dosen  kami   yaitu   bernama   ibu   Afrina  yang  sedang  melaksanakan  skripsi  sidang  terbuka  s3  yang  akan  mendapat  gelar  doctor .  Kami  berangkat  pada  pukul  10.00  pagi, kami  diperjalanan  cukup  lama  karena  macet   jadi   saya  dan  rombongan  tiba  ditempat  pada  pukul  12.00.
tiba  disana  kami  beristirahat  sejenak  setelah  istirahat  saya  langsung  menuju  musolla  yang  tepat  berada  dibelakang  gedung. 
Setelah  itu  kami  di persilahkan  makan  untuk  makan  siang.  Makan  siang  selesai  barulah  acara  dimulai.  Keadaan  disana  hikmat  dan  tenang.   Disana  juga  dihadiri  oleh  ibu  Mutiia   Hatta  (  mentri   perdayaan  perempuan  ). 
Alasan  saya   mengikuti  sidang  terbuka  ini  yaitu  untuk  menambah  ilmu,  menambah  wawasan,  dan  yang  lebih  penting  menambah  pengetahuan.  Karena  ilmu  dapat  kita  cari  dimana  saja  bukan  hanya  di  satu  tempat,   seperti  pepatah  mengatakan “ carilah  ilmu  walaupun  ke negri  cina”.   
Saya  meyimpulkan  dari  saya  mengikuti  skripsi  sidang  terbuka  ini  banyak  sekali  ilmu  yang  saya  dapat.  Salah  Satu  yang  masih  saya  ingat  itu   “jangan  mudah  putus asa  tetep  semangat  capai  cita-citamu “



By :  Indana  Lazulfa  Khaleda  Rachman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar