Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

serunya weekend di kampoeng gajah ,BANDUNG

 pada waktu weekend saya dan abang saya pergi jalan - jalan ke bandung ,kami pergi hanya ber 4 saja ayah dan ibu saya tidak ikut .sampai di BANDUNG saya dan abang saya yang pertama dan ketiga beserta cewenya abang saya yang pertama makan di kampung daun .disana suasananya tenang dan udaranya sejuk sekali karena letak restaurant kampung daun itu di desa sehingga cuacanya masih sejuk .sampai di restauran kampung daun kami memesan makanan yang berbau makanan kampung  seperti ayam bakar bumbu bali dan yang lainnya karena daerah ini dekat dengan taman strawberry sehingga kami minumnya jus strawberry , pokoknya  kami menjadi senang makan disana  selain itu pelayannanya juga baik dan harganya pun tidak terlalu mahal.
selesai makan lalu  kami lanjut pergi ke kampung gajah ,sampai disana ternya ada taman strawberry dan kita boleh memetik sendiri ,wah saya nambah senang bisa berkebun dan memetik strawberry sendiri  .selesai memetik strawberry lalu kami bermain permainan yang unik dan seru sekali di kampung gajah .tidak terasa waktupun semakin malam dan akhirnya kami mensudahi permainan di kampung gajah .
lalu kami segera keluar dari kampung gajah dan kami mencari mesjid untuk solat maghrib ,selesai solat maghrib kami mencari makanan di pinggir jalan ,lalu kami makan selesai makan kami segera kembali pulang ke rumah meskipun larut malam . kami semua senang sekali bisa mngisi waktu luang dengan seru - seruan di BANDUNG,Kampung gajah.dan rasanya kalau ada weekend selanjutnya kami ingin mngunjungi tempat itu lagi.
by: Nizya dewi  nasution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar