Pages

Senin, 04 Juli 2011

Ala Cheff : Mengandalkan Cheff Cantik


Siapa yang tidak mengenal program Ala Cheff? Sebuah program demo memasak milik Trans TV yang ditayangkan tiap hari Minggu pukul 08.00. Selain dari makanan yang disajikan, program ini mempunyai daya tarik dari kemasan acara dan pembawa acara sekaligus cheff yaitu Farah Quinn.

Farah Quinn merupakan seorang koki asal Amerika. Selain koki dia juga merupakan seorang model. Wajah cantik, sikap ramah dan pembawaannya yang unik dengan logat english menjadi daya tarik sendiri bagi program Ala Cheff yang dia bawakan.

Ala Cheff merupakan program demo memasak yang menggabungkan resep tradisional dengan masakan eropa. Farah Quinn membuat masakan tersebut terlihat mudah pembuatannya.Setiap kali dia memasak jarang sekali menemukan tangannya yang kotor karena bahan masakan. Penampilannya juga tidak seperti koki lain dengan celemek dan topi cheff namun justru dengan pakaian biasa dan kacamata hitam.

Selain demo masak, Ala Cheff seringkali menampilkan liputan-liputan singkat. Biasanya liputan mengenai kunjungan home industry makanan kecil milik masyarakat. Objek liputan biasanya masyarakat menengah sampai kebawah. Selesai liputan, Farah Quinn akan memodif makanan tradisional tersebut.

Ala Cheff menempati tempat tersendiri dihati masyarakat. Tag line yang disiptakan Farah Quinn yaitu “This is it”, membuat program ini memiliki ciri khas sendiri.
(Jessi Carina)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar