Pages

Jumat, 01 Juli 2011

Cheers for Frozen Yoghurt

Seharian beraktifitas di kampus pasti menguras banyak tenaga dan pikiran. Rasanya badan sampai lemas, otak sampai kusut. Apalagi hari Senin, hari pertama kuliah dalam seminggu dengan jam kuliah yang padat. Senin (6/6) seusai perkuliah Kewirausahaan, saya dan Jessi Carina terlibat sebuah percakapan di Laboratorium Komunikasi Universitas Islam 45 Bekasi.

"Wah, pusing begini enaknya jajan yuk", ajakku.
"Jajan frozen yoghurt aja" sahut Jessi.
Pamer Voucher Dulu ah...
Kebetulan kami mempunyai 3 buah voucher J.Co dalam rangka Grand Opening J.Co Blu Plaza. Voucher tersebut kami dapatkan ketika membeli 1 lusin donat Jpops bulan Mei lalu. Tak lama berpikir, kami langsung bergegas menuju Blu Plaza yang berjarak 5 menit dari kampus kami.

"Woi, gue ikut dong" sahut Dimas Luqman saat di parkiran motor. Akhirnya sore itu, kami pergi bertiga menuju Blu Plaza.

J.Co Blu Plaza (tampak dari dalam)
 J.Co di Blu Plasa terletak di lantai LG (lower groud) persis di depan lobby bawah pintu utama, bersebelahan dengan Paparons Pizza. Tempatnya tidak begitu ramai, luas dan nyaman. Dekorasinya yang bernuansa coklat dengan sofa-sofa yang nyaman menjadikan kami tak sabar singgah disana sambil menyantap frozen yoghurt kesukaan kami.

J.Cool atau frozen yoghurt ala J.Co adalah yoghurt dingin yang dibentuk seperti cone, kemudian ditambahkan topping buah atau permen kesukaan kita. Wow, ternyata pilihan topping untuk frozen yoghurt banyak sekali dan bervariasi. Jessi sampai bingung memilihnya.
Sibuk Memilih Topping Frozen Yoghurt

Akhirnya kami memutuskan memilih toppingg Almond, Oreo, Kiwi dan Nata de Coco. Kami menggunakan satu voucher kami untuk bertransaksi. Kami membeli sharing cup frozen seharga Rp 35.000,- dengan potongan harga dari voucher sebesar Rp 5.000,-.

J.Co memang tempat yang cukup nyaman untuk duduk lama dan berbincang. Apalagi didukung dengan akses internet wifi dengan kecepatan tinggi, semakin asyik untuk duduk dengan laptop dan bersiap mengunduh apa yang kita suka. Minusnya, letak J.Co Blu Plaza ini cukup tersembunyi dan sulit ditemukan apabila kita masuk dari pintu dekat parkiran motor (karena motor tidak melalui lobby). Selain itu, petugas J.Co yang mungkin masih terlihat baru dan kurang begitu ramah terhadap konsumen.

Dari kiri ke kanan : Saya, Jessi Carina, Dimas Luqman

Namun bagaimana pun juga, J.Cool tetap menjadi frozen yoghurt favorit saya. Harganya yang cukup terjangkau, Rp 15.000 untuk ukuran single, Rp 25.000 untuk ukuran double, Rp 35.000 untuk ukuran sharing, dan Rp 45.000 untuk take away package. Teksturnya yang lembut, rasanya tidak begitu asam, nyaman di lidah, dan pilihan topping yang bervariasi menjadi unggulan produk froyo dari J.Co dibandingkan dengan penjual frozen yoghurt lainnya.

(Widya Darma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar