Pages

Selasa, 05 Juli 2011

Cinta dikejar deadline


Citra adalah tokoh utama didalam FTV ini yang diperankan oleh Angelica Faustina yang ngetop dalam serial TV Angel Diary. Cerita ini dimulai ketika Citra akan menikah dengan tunangannya tetapi pada hari sebelum pernikahannya ia melihat calon suaminya, Glenn sedang duduk disebuah taman dengan seorang wanita yang ternyata selingkuhannya. Sontak Citra berlari seraya menangis hingga saat ia akan menyebrangi jalan ia tertabrak oleh sebuah bajaj yang berisi penuh oleh perabotan rumah tangga. Itu adalah awal kisa dari FTV yang berjudul Cinta dikejar deadline yang ditayangkan di stasiun TV swasta RCTI pada hari Senin pukul 11.00 malam.
Ketika liat diawal saja saya sudah tertarik dengan FTV ini maka saya melanjutkan unntuk menontonnya. Lanjut cerita, tiba-tiba Citra terbangun dari tempat tidurnya dan berkata "ini hari pernikahan aku , kenapa aku baru bangun" ujarnya dengan nada penyesalan. Citra turun dari tangga dan berteriak memanggil ibunya . Tetapi ibunya tidak menjawab hingga citra menemukan ibunya di teras sedang menangis karena ada dept colektor sedang menaggih hutang . Ternyata Citra koma dan ibunya berhutang kepada bank untuk membiayai biaya rumah sakit Citra. Ruh Citrapun terus bergentayangan .
Di lain sisi dari FTV ini terdapat tokoh yang bernama Rezha yang diperankan oleh Vicky Nitinegoro. Ia adalah seorang anak milyarder yang baru ditingglkan oleh ayahnya. Sebelum meninggal ayahnya meninggalkan sebuah video yang dititipkan kepada orang kepercayaan ayahnya yaitu om Alan. Video itu berisi tentang ayah Rezha yang mewarisi seluruh kekayaannya kepada Rezha tetapi dengan syarat bahwa Rezha harus menikah sebelum ulang tahunnya yang ke 25 . Sedangkan ultah Rezha hanya tinggal 1 minggu lagi. Rezha membuat sayembara mencari calon istri dengan memasang iklan baik ditelevisi maupun dikoran. Dari sekian banyak wanita tak satupun yang terpilih. Tak sengaja ketika Rezha berlari karena dikejar banyak wanita Rezha bertemu dengan arwah Citra. Pada mulanya Rezha tidak tahu bahwa Citra adalah ruh yg terlepas dari jasadnya yang sedang koma di rumah sakit.
Citra meminta tolong kepada Rezha untuk mencari Glenn . Ketika Rezha tahu bahwa Citra adalah sebuah ruh, Rezha ketakutan dan terus mengusir Citra . Tetapi Citra tetap menghantui Rezha kemana pun ia pergi hingga akhirnya Rezha mau menolong Citra. Glenn pun ditemukan sedang bersama pacarnya . Citra marah hingga ingin memukul Glenn tetapi apa daya Citra tidak bisa karena Citra hanya sebuah ruh. Citra sadar bahwa Glenn sudah memilih yg lain .
Rezha pun telah melaksanakan permintaan Citra. Dan ia kembali pada tugasnya untuk mencari calon istri  agar warisannya tidak jatuh ke panti asuhan. FTV ini tidak sama sekali menyeramkan bahkan banyak adegan-adegan lucu.
Singkat cerita karena waktu hanya tinggal 1 hari Rezha memutuskan untuk mnikah dengan Friska anak dari om Alan. Ternyata om Alan dan Friska hanya ingin menguasai harta Rezha . Ketika Rezha mengetahui itu, Rezha membatalkan pernikahannya secara sepihak. Akhir dari cerita FTV ini ketika Rezha sadar bahwa ia menyukai Citra begitupun dengan Citra. Rezha pergi ke rumah sakit dan memasangkan cincin ditangan Citra hingga Citra terbangun dari komanya. (Anggi Istiqomah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar