Pages

Kamis, 31 Maret 2011

Calon Timnas Indonesia

Sebut saja Adit, salah satu teman saya pada saat mata kuliah Dasar-dasar jurnalistik. Dia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang dilahirkan pada tanggal 26 Juni 1992 tepatnya di kota jakarta. Sekarang Ia menempati rumah bersama keluarganya di Jalan Pejuang blok C No 432 bekasi utara berdekatan dengan Kota Harapan Indah. Pria yang mempunyai nama lengkap Aditya Rahman Halim mempunyai dua orang adik,laki-laki dan perempuan,yang pertama bernama Faturozan sedangkan adik perempuan bernama Sarah.Anak dari pasangan Siswanto dan Hartati  ini bercita-cita menjadi pemain tim nasional indonesia agar ia suatu saat nanti dapat mengharumkan nama bangsa indonesia di dunia.
Pria yang menyukai bakso sangat menggemari permainan olahraga futsal yang banyak digemari oleh kaum laki-laki. Futsal merupakan permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan. Setiap seminggu sekali dia meluangkan waktu untuk bermain futsal dengan kawan-kawannya dirumah maupun dikampus. Tidak hanya menyukai futsal saja, Ia bahkan mengoleksi berbagai macam pernak-pernik tentang dunia sepak bola dari baju hingga atribut berbagai macam klub sepak bola di dunia.
Saat ini Adit terdaftar disalah satu universitas swasta tertua yang ada di bekasi yaitu Universitas Islam 45 Bekasi yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Islam “45” Bekasi, pada Tanggal 12 April 1982 oleh Bapak H. Abdul Fatah yang berlokasi Jl. Cut Mutiah 83 Bekasi. Mahasiswa tingkat dua jurusan ilmu komunikasi ini memilih jurusan ilmu komunikasi lantaran ia suka dengan pekerjaan seorang wartawan seperti mencari berita dan mewawancari para narasumber yang nantinya akan dipublikasikan dalam media massa, seperti koran, televisi, radio, majalah, film dokumentasi, dan internet. Dia berharap setelah lulus nanti dapat membahagiakan orang tuanya yang selama ini sudah memberikan kasang sayangnya anak-anak hingga dewasa.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar