Pages

Kamis, 31 Maret 2011

LIFE IS NEVER SAD

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.


Kali ini kita mendapat tugas DJ (Dasar Jurnalistik) untuk menceritakan profil teman kita,dan untuk saya sendiri,saya akan menceritakan salah satu teman kita yaitu “Supriyadi” …
SUPRIYADI ?
Siapakah dia ?
Emm,,
Kalau disuruh menceritakan tentang dia,sebenernya sih banyak banget,soalnya saya kenal dia udah lumayan lama.
Mula-mula dari nama dulu kali ya,
Namanya Supriyadi yang akrab di panggil Vildeck,dia lahir di Jakarta pada tanggal 29 Juni 1991 .

Oh iya, Mau tau kenapa saya menulis Judul “Life Is Never Sad ?
Pastinya kalian sudah pada tau, karena menurut saya memang Vildeck itu jarang sekali kelihatan sedih,yang tampak di wajahnya itu selalu ceria.

Sejauh ini saya mengenal Vildeck,dia adalah orang yang mudah untuk bersosialisasi,dan sangat mudah sekali untuk akrab dengan dirinya,namun dia sangat membenci seseorang yang mempunyai sifat “sotoy” alias sok tahu,kalau ada orang yang seperti itu,pastinya sangat sulit untuk akrab dengan dirinya.

Mau tau nggak ?
Vildeck ini sangat jago loh dalam posisinya di sepak bola ataupun futsal yaitu menjadi seorang Penjaga Gawang.
Dia sangat bertanggung jawab pada gawang agar tidak kebobolan.
Sampai-sampai dia di percaya oleh teman-teman untuk mengikuti kompetisi Futsal di UI (Universitas Indonesia) sebagai Penjaga Gawang.

Teman kita satu ini mempunyai cita-cita sebagai kameramen, tapi tiba-tiba berubah menjadi Sutradara.,Katanya sih dia ingin menciptakan banyak film yang penuh arti yang bukan sekedar hiburan semata.
Saya sih berharap akan bekerja dalam satu produksi bersama Sutradara Vildeck dalam perfilman. Yaa semoga aja bisa terwujud. Amin ya Robbal Alamin ^_^.

Berhubungan dengan film, dia sangat menyukai film Lord of The Ring , Catatan Akhir Sekolah , dan Alangkah Lucunya Negeri Ini.
Yaa hamper sama seperti saya,namun saya kurang suka film “Lord of Thr Ring”,karena saya tidak pernah menontonnya…:D

Dan pastinya seorang laki-laki mempunyai wanita idamannya masing – masing,dan kriteria wanita idaman Supriyadi sangatlah sederhana,yaitu baik, jujur , dan manis.(seperti gula donk). Hehe …

Musik.
Kesenangan pada musik terutama Bandnya, Supri sangat senang dengan Armada dan  Bondan Prakoso & Fade 2 Black.

GAK ADA YANG NGGAK MUNGKIN !!!
Itulah kalimat yang di ucapkan Supri kepada saya.
Saya sangat setuju dengan itu.
Ya memang benar,di dunia ini memang gak ada yang gak mungkin,semuanya bisa kita raih dengan cara berusaha semaksimal mungkin dan tidak lupa di barengi dengan ikhtiar.
Saya kira cukup sampai disini untuk mengenal sedikit Profil dari Supriyadi.
Terus terang, Walaupun saya sudah mengenal Supri sudah lama,saya malah bingung ingin menulis apa lagi bagian yang harus saya ceritakan,mungkin dengan berbicara langsung saya dapat memberitahu sedikit banyak tentang Supriyadi.
Terima Kasih sebelumnya,apabila ada kata-kata yang tidak enak untuk dibaca,mohon dimaafkan dan dimaklumkan.

Wassalamualaikuum Warahmatullahi Wabarakatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar