Pages

Kamis, 31 Maret 2011

Si Sahlan (Bongkeng)


Nama sahlan Syah Pahlevi, Anak pertama dari dua bersaudara. Lahir di Palembang baturaja 15 Desember 1992. Tinggal bersama keluarganya di Sektor 5 Bekasi Utara. Cita-cita menjadi editor film yang handal. Kutipan faforit Alan “jadi dirimu sendiri itu lebih baik”.Alan adalah Mahasiswa Ilmu Komunikasi di UNISMA angkatan 2010. 6 tahun Kurang lebih saya sudah mengenal alan. Alan sekitar 2 tahun yang lalu tinggal tidak jauh dari rumah saya. makanan yang disukai Alan ayam goring. Makanan yang tidak disukain labu siem. Film yang disukai Alan spongebob squarepants. Band kesukaan Alan Armada, Bondan Feat Fade2Black dan My Chemical Romance.
Kronologis Alan mengenal UNISMA :
Waktu itu UNISMA datang ke sekolah Alan untuk mengadakan Try Out, dan sambil mengenalkan jurusan-jurusan yang ada di UNISMA dan meminta biodata peserta Try Out, setelah itu, tidak lama kemudian orang UNISMA menghubungi saya dengan via telepon dan berbicara “bahwa Alan mendapatkan bebas biaya pendaftaran dan bebas tes masuk.
Target Alan :


1.Supaya bisa berbicara di depan umum/orang banyak dengan baik dan benar.
2.Menjadi mahasiswa gelar S1 yang mempunyai banyak pengetahuan.
3.Menjadi orang yang sukses dan membuat bangga orang tua.


Wanita idaman :
Yang terpenting tidak neko-neko dan mau menerima Alan apa adanya . Masalah wajahnya yang penting tidak malu-maluin kalau diajak kondangan .


Alan?
Hal pertemanan yang disukai Alan, teman yang baik, ada kalau lagi sedih dan seneng. Hal pertemanan yang tidak disukai Alan, sama temen yang ada kalau lagi butuh saja. Alan itu sangat patuh pada orang tuanya khusnya pada ibunya. Alan orangnya cerdas dan agak cuek sama orang lain. Alan tuh orangnya boros. Apalagi kalau soal roko waduh-waduh kuat banget ngerokonya (Sepur,hehehhe). Alan kalau lagi bercerita tentang sesuatu hal pasti jelas banget, ditail sekali. Dia tuh kalo udah suka sama sesuatu lupa sama segalanya. Udah gitu alan itu orangnya pelupa (tau kenapa ya). Trus kalo punya barang engga awet cepet rusak. Menurut saya alan tuh masih angin-anginan. Dan alan adalah salah satu orang yang sudah merubah jalan hidup saya. Aduh apalagi yah sangking seringnya sama alan jadi bingung. Pokonya Is The Best dah.
Pengalaman bersama Alan yang tidak terlupakan :
Alan dan Sekelompok anak muda yang kreatif dan Solidaritas yang tinggi. Tepatnya pada tanggal 09 Juni 2010. Saya, Alan dan teman-teman yang lain membuat sebuah film. Berbagai kisah telah kami jalani dari konflik hingga mistik. Dan dari situlah bakat-bakat Saya dan Alan mulai muncul. Biarpun tidak semanis awal dalam pengalaman ini.
Supriyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar