Pages

Rabu, 30 Maret 2011

Sicewek Tangguh


    Aku mempunyai seorang teman bernama Rahmawati Dwi Rahayu.orang-orang memanggilnya dengan sebutan Ayu saja. Dia lahir di Jakarta tanggal 8 April 1990.Umurnya lebih tua 2 tahun diatas aku.Kesibukannya sehari-hari Ia isi dengan kegiatan kuliah dan bekerja di sebuah perusahaan.dia bekerja di perusahaannya sekitar dua tahun,meskipun dia hidup dalam keadaan yang mencukupi dia berusaha untuk hidup mandiri.
      Dia anak kedua dari lima bersaudara.oarang tuanya berasal dari jawa tetapi sejak kecil dia sekeluarga tinggal di Bekasi,  jadi,jika si Ayu tidak mengerti tentang bahasa jawa harap di maklumi saja.Sekarang dia melanjutkan kuliahnya bersama aku diUniversitas Islam 45 semester 2 Ilmu Komunikasi. Hobby kegemarannya mendengarkan music dan shopping, Awalnya kesibukannya membuat dia sering kecapean namun karna sudah terbiasa maka dia sudah tidak mengalami kendala lagi dalam aktifitasnya, dia orang ceroboh,menyenangkan dan baik hati. Dia juga tidak pernah membeda-bedakan teman, aku senang bisa mengenal dia karna aku jadi lebih mengenal dunia kerja dari dia kadang dia sering menasehati aku untuk kuliah dengan baik dan jangan suka ikut terpengaruh denagn teman yang malas, kita kadang sering jalan bareng buat beli buku kuliah,
     Meskipun ada orang yang memusuhinya tetapi dia cuek aja karna menurut dia biarlah orang itu mau bilang apa tentang dirinya karna kata dia selagi tidak merepotkan orang itu.
Karya : Cristine Saputri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar