Pages

Jumat, 27 Mei 2011

DUTA HARAPAN




                Sebuah tempat didaerah Bekasi Utara tepatnya ditengah-tengah perumahan duta harapan. Sebuah tempat  menarik terdapat taman-taman yang cukup luas dan sebuah danau. Tempat yang sejuk dikelilingi pepohonan besar membuatnya para pengunjungnya nyaman. Tempat yang sangat cocok untuk bersantai-santai ria dihari libur. Tempat yang tidak terlalu jauh dari rumah saya sendiri. Cukup menghemat waktu dan menghemat kantong. Secangkir kopi hangat dibuat oleh warung yang berada disekitar taman ini menemani liburku disini melepas penat didalam diri.
                Terdapat sebuah danau yang cukup besar ditengah-tengah taman di duta harapan. Danau ini dibuat sebagai sarana menampung air yang berlebih ketika hujan yang berlebihan datang. Hampir disetiap harinya warga sekeliling perumahan duta harapan yang hobi mancing sering memancing didanau duta harapan ini. Sekarang ini memang tidak terlalu banyak ikan dibandingkan beberapa tahun yang lalu namun ada saja yang memancing disini.
                Disetiap hari libur tempat ini selalu ramai dikunjungi masyarakat sekitar perumahan duta harapan. Sebagai tempat piknik para keluarga duta harapan bersama keluarga, Sebagai tempat bermain anak-anak seperti bermain bola dan banyak lainnya, sebagai tempat berkumbul anak-anak remaja dan sebagai tempat sepasang kekasih menjalin cinta. Tempat ini tidak kalah dengan tempat-tempat wisata lain, disini banyak sekali jajanannya seperti gorengan, kebab, sate, jus dan masih banyak lagi yang lainnya.
                Disini adalah salah satu tempat yang takan terlupan oleh saya sendiri. Disini hampir setiap hari libur, disore hari saya mampir sejenak untuk melepas penan dan mencari sebuah ketenangan diri, keta-ketiwi dengan beberapa teman saya dan sebagai tempat diskusi bersama teman.  
Oleh : Supriyadi
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar