Pages

Selasa, 03 Mei 2011

penggemar warnet

PENGGEMAR WARNET


Siapa yang tidak tahu tentang internet?mulai dari kalang bawah, menengah sampai atas pasti sangat mengenal internet. Bahkan anak- anak, remaja dan dewasa. Internet kita sudah berkembang sangat baik dalam masyarakat umum. Internet sangat membantu kita dalam berbagai aktifitas dan mengerjakan tugas bagi para mahasiswa seperti saya, bukan hanya itu internet juga bisa membantu kita dalam berkomunikasi kepada sanak saudara ataupun teman yang begitu jauh melalui dunia maya yang kini sedang digemari masyrakat yaitu facebook dan twitter.
Saat ini warnet sudah begitu banyak disekeliling kita, para penggemar warnet tidak hanya dikalangan remaja saja bahkan anak-anak sudah mulai menjadi penggemar warnet. Warnet bisa menjadi penghibur hati disaat kita jenuh oleh aktifitas kita sehari-hari, diwarnet kita juga bisa melakukan chatting, facebook, game online dan masih banyak lagi yang kita bisa lakukan diwarnet, namun terkadang warnet sering disalah gunakan oleh pihak-pihak teertentu untuk melakukan hal-hal yang bisa membuat para penikmat warnet menjadi penasaran untuk melakukan hal-hal yang tidak seharusnya mereka lakukan.
Dunia warnet bisa merusak moral bangsa Indonesia karnada warnet para pelajar kadang suka lupa dengan tugasnya sebagai pelajar karna mereka sehabis pulang sekolah mereka langsung pergi kewarnet hingga berjam-jam lamanya, kadang mereka rela membolos untuk pergi kwarnet untuk sekedar bermain-main facebook, chatting, game online, download dan masih banyak lagi. Hal ini menjadi para remaja kejanduan pada dunia maya yang bagi mereka lebih mengasikkan dari pada dunia nyata yang kadang kejam. Seharusnya para orang tua lebih bisa memberikan perhatian extra kepada anak-anaknya agar mereka tidak menjadi kejaduan warnet dan menghabiskan waktunya diwarnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar